Live Streaming Manchester United vs Watford

Link Live Streaming Leipzig vs MU
Centre-back andalan Manchester United, Harry Maguire. [ANDREJ ISAKOVIC / AFP]

Live Streaming Manchester United vs Watford

Jambi Seru – Tim peringkat ketujuh Manchester United (MU) akan menjamu tim peringkat ke-19 Watford dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2019/2020. Man United siap menerima lawatan Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB.

Dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com, pada laga matchweek 26 akhir pekan lalu, Man United meraih kemenangan impresif 2-0 di markas Chelsea 2-0.

Bacaan Lainnya

Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kemudian cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Club Brugge pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, tengah pekan ini.

Di sisi lain, Watford sendiri tanpa kemenangan dalam lima laga pamungkas mereka di semua ajang, dengan torehan tiga kekalahan.

Tak ayal, tim berjuluk The Hornets masih berkutat di zona merah, berjarak satu poin dari zona aman.

Sebagai informasi tambahan, kedua tim telah bertemu sekali di musim 2019/2020 ini, yakni di pekan ke-18 Premier League 2019/2020.

Man United diluar dugaan kalah 0-2 di kandang Watford, yang saat itu menjadi juru kunci klasemen sementara, via gol Ismaila Sarr dan penalti Troy Deeney.

Laga Manchester United vs Watford akan kick-off malam ini pukul 21.00 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Susunan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea: Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Bruno, James; Martial.

Watford XI (4-2-3-1): Foster; Dawson, Kabasele, Catchcart, Masina; Hughes, Capoue; Pereyra, Doucoure, Deulofeu; Deeney. (put)

Pos terkait