Seru! Laga Hidup Mati Muaro Jambi vs Merangin Sore ini

gubernur cup
Ps Muaro jambi (biru dongker) vs Bungo (Merah).Foto: Uda/Jambiseru.com

Seru! Laga Hidup Mati Muaro Jambi vs Merangin Sore ini

JAMBISERU.COM, Jambi – Laga terakhir fase grup B Gubernur Cup Jambi antara kesebelasan Muaro Jambi kontra Merangin diprediksi seru, sore ini Jumat (17/1/2020, di lapangan Tri Lomba Juang (Koni), Kota Jambi.

BACA JUGALive Streaming Gubernur Cup Tanjab Timur vs Sarolangun

Bacaan Lainnya

Laga kedua kesebelasan ini sama-sama memperebutkan tiket menuju semi final. Pada grup B saat ini, tim Merangin masih berada di puncak klasmen dengan 7 point. Sedangkan Kabupaten Muaro Jambi duduki peringkat kedua dengan 6 point.

Di bawah Muaro Jambi turut menyusul tim dari Tanjung Jabung Timur dengan 4 point. Ketiga tim tersebut sama-sama mempunyai peluang untuk lolos ke semi final. Di laga terakhir, tim Tanjab Timur akan berhadapan dengan Kabupaten Sarolangun.

Melihat dari hasil pertandingan sebelumnya, jika tim Kabupaten Muaro Jambi dengan Merangin ini mendapatkan hasil seri di laga terakhir, maka Kabupaten Merangin dipastikan lolos.

Pada laga terakhir nanti, kedua kesebelasan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Ketua Askap PSSI Muaro Jambi, Alfian Fahmi mengatakan, pada laga nanti Muaro Jambi masih menggunakan strategi seperti sebelumnya.

BACA JUGAUsai Keraton Sejagat Muncul Sunda Empire

“Strategi khusus kita hanya minta dukungan dan doa kepada teman-teman semua. Kita nanti akan turunkan skuad inti,” kata Alfian kepada Biru (Jambiseru.com), Jumat (17/1/2020).(uda)

Pos terkait