Daniele Rugani, Bek Juventus Ini Positif Virus Corona

daniele-rugani-juventus
Daniele Rugani, Bek Juventus. Foto : Istimewa

Daniele Rugani, Bek Juventus Ini Positif Virus Corona

Jambiseru.com – Daniele Rugani, bek Juventus dinyatakan positif terkena virus corona atau COVID-19. Hal ini disampaikan dalam pernyataan klub yang dirilis pada Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa Rugani telah didiagnosis positif Coronavirus, tetapi saat ini tidak memiliki gejala penyakit.

“Pemain sepakbola, Daniele Rugani telah dites positif untuk Coronavirus-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala,” kata Juventus dalam pernyataannya seperti dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com dari Football Italia.

Bacaan Lainnya

Bianconeri –julukan Juventus– seharusnya menjalani sesi latihan hari ini, namun dengan terkonfirmasinya Daniele Rugani positif virus corona maka seluruh pemain dan staf harus di karantina.

“Klub sepak bola Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya,” lanjut klub Juve.

Seperti diketahui, kompetisi Serie A telah dihentikan sementara hingga 3 April, tetapi Juventus dijadwalkan akan bermain menghadapi Olympique Lyonnais di Liga Champions minggu depan.

Rugani adalah pemain Serie A pertama yang didiagnosis positif virus corona, dimana sejauh ini telah menyerang lebih dari 12.000 orang Italia dan menewaskan 827 orang. (put)

Pos terkait