Bhayangkara FC Berharap Achmad Jufriyanto Bisa Main Lawan Persib Bandung

Achmad Jufriyanto mengikuti sesi latihan bersama tim barunya, Bahayangkara FC. (Dok. LIB).
Achmad Jufriyanto mengikuti sesi latihan bersama tim barunya, Bahayangkara FC. (Dok. LIB).

Bhayangkara FC Berharap Achmad Jufriyanto Bisa Main Lawan Persib Bandung

Jambi Seru – Bhayangkara FC berhasil mendatangkan pemain bertahan tangguh menjelang Liga 1 2020. Dia adalah eks pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

BACA JUGAHasil Piala FA: Tottenham Singkirkan Southampton 3-2

Bacaan Lainnya

Pemain yang akrab disapa Jupe ini didatangkan oleh Bhayangkara FC dengan status pinjaman dari Persib Bandung. Masa peminjaman ini akan berakhir pada 31 Desember 2020.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku senang dengan kedatangan Jupe ke tim asuhan Paul Munster. Ia akan mengikuti aturan peminjaman yang telah disepakati bersama.

“Untuk Jupe, per hari ini (kemarin-red) sudah resmi menjadi bagain dari tim Bhayangkara FC. Kami mengontraknya sampai 31 Desember,” kata Sumardji di laman resmi Liga Indonesia.

“Kami mendatangkan dia dengan status pinjaman dari Persib, sekarang kita ikuti aturan yang ada,” imbuhnya, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Lebih lanjut, Sumardji belum tahu apakah Jupe bisa tampil melawan Persib Bandung. Pasalnya, ia belum membacara secara detail terkait klausul peminjaman.

Namun, ia berharap mantan pemain Kelantan FA tersebut bisa diturunkan ketika melawan Maung Bandung. Andai pun tidak boleh, Bhayangkara FC akan menerimanya.

“Kalau klausul saya belum baca, mudah-mudahan berbeda dengan Ezechiel. Saya berharap Jupe bisa bermain ketika melawan Persib, masa dua pemain tidak bisa bermain ketika melawan Persib,” ujar Sumardji.

BACA JUGA BERITA JAMBI LAIN : Breaking News! Warga Desa Aro Batanghari Dihebohkan Temuan Mayat Tanpa Identitas

“Tapi kalau memang itu menjadi kesepakatan, saya tidak masalah dengan hal tersebut. Prinsipnya itu saya dengan manajemen Persib itu berteman dengan baik,” tuturnya menambahkan. (ndy)

Pos terkait