Live Streaming Juventus vs Fiorentina

Link Live Streaming Juventus vs Dynamo Kyiv
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

Live Streaming Juventus vs Fiorentina

JAMBISERU.COM – Juventus akan menjamu Fiorentina di pekan ke-22 Liga Italia. Berikut link live streaming Juventus vs Fiorentina yang akan digelar Allianz Stadium, Minggu (2/2/2020).

Laga Juventus vs Fiorentina di Allianz Stadium, akan kick off hari Minggu ini pada pukul 18.30 WIB. Juventus tentu bertekad untuk meraih tiga poin guna kembali ke jalur kemenanan.

Bacaan Lainnya

Skuat besutan Maurizio Sarri pada pekan lalu menelan kekalahan dari Napoli dengan skor -12. Namun hasil tersebut tidak menggeser posisi Juventus di puncak klasemen Liga Italia.

Meski demikian, kali ini Juventus tidak boleh kalah lagi. Apalagi Cristano Ronaldo dan kawan – kawan akan tampil di depan para pendukungnya sendiri di Allianz Stadium.

Sementara Fiorentina yang sejak Desember lalu di latih oleh Giuseppe Iachini menunjukkan hasil positif. Mereka saat ini berada di posisi ke-14 namun di laga terakhir mereka imbang 0-0 oleh Genoa.

Namun, Fiorentina saat ini dalam kondisi pincang pada pertahanan karena duo andalan lini belakang, Martin Caceres dan Nikola Milenkovic menepi lantaran akumulasi kartu.

Tentu saja kondisi ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Juventus. Laga seru ini bisa disaksikan lewat gawai Anda di link live streaming Juventus vs Fiorentina ini. (*)

Pos terkait