Resmi, Fernando Torres Putuskan Gantung Sepatu

Bomber veteran Atletico Madrid, Fernando Torres. (Ist)
Bomber veteran Atletico Madrid, Fernando Torres. (Ist)

JAMBISERU.COM – Penyerang asal Spanyol, Fernando Torres, memutuskan gantung sepatu usai 18 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional. Hal tersebut ia sampaikan lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @fernandotorres.

BACA JUGACopa America 2019: Uruguay vs Jepang Berakhir Imbang 2-2

”Hai semua, saya membuat video ini karena saya ingin mengumumkan suatu hal yang penting. Setelah 18 tahun yang sangat mengasyikan, sudah waktunya untuk mengakhiri karier sepakbola saya,” ungkap Torres dalam video tersebut.

Bacaan Lainnya

”Pada hari Minggu besok, tanggal 23 pada jam 10.00 pagi waktu Jepang, saya akan menggelar konferensi pers di Tokyo di mana saya akan menjelaskan semua detil dan jawaban atas pertanyaan anda. Sampai jumpa,” tandasnya.

Sementara itu, Torres sebenarnya masih terikat kontrak dengan klub asal Jepang, Sagan Tosu. Masa kerja pemain 35 tahun itu baru kedaluwarsa pada 31 Januari 2020.

Torres sendiri menjalani kariernya sebagai pesepak bola terbilang cukup sukses. Sebanyak empat klub top Eropa berhasil ia perkuat, antara lain Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, serta AC Milan.

Di level klub, karier Torres terbilang mengilap. Bersama Chelsea, ia berhasil meraih satu gelar juara Liga Champions, satu Liga Europa, dan satu Piala FA.

BACA JUGAGadis Pelayan Warung Makan Dirudapaksa 5 Orang

Sedangkan di level internasional, Fernando Torres sukses mempersembahkan gelar Piala Dunia 2010 bersama Timnas Spanyol. Kala itu, Spanyol mengandaskan perlawanan Belanda di partai final. (ndy)

Pos terkait