Febri Hariyadi Bersemangat Tatap Laga Tandang Persib Kontra PSIS

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Kalteng Putra, Rafael Bonfim . (Ist)
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Kalteng Putra, Rafael Bonfim . (Ist)

JAMBISERU.COM Winger andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku sangat bersemangat menatap pertandingan tandang kontra PSIS Semarang.

BACA JUGATiga Bulan Mengintai, Penyidik KPK Ngekos di Rumah Anggota Dewan Hingga…

Persib memang akan menyambangi Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (20/7/2019) sore WIB, dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2019.

Bacaan Lainnya

Setelah terseok-seok di awal musim ini, Persib memang baru saja kembali ke jalur kemenangan usai menghempaskan Kalteng Putra 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (16/7/2019), dalam laga pekan kesembilan.

Febri sendiri tampil sebagai otak kemenangan Persib dengan mencetak brace alias memborong dua gol ke gawang Kalteng.

Bow sapaan akrab Febri Hariyadi pun yakin kemenangan tersebut akan terus membangkitkan motivasi Persib di laga-laga ke depan.

Pemain bernomor punggung 13 itu pun merasa optimistis timnya mampu membawa pulang hasil maksimal saat melawan PSIS, meski bakal bermain tandang.

“Alhamdulilah, kemenangan itu (lawan Kalteng) bisa jadi modal bagus untuk tim. Apalagi kita sudah cukup lama tidak merasakan kemenangan. Saya sendiri sangat semangat menatap laga lawan PSIS,” ucap Febri di laman resmi Persib.

BACA JUGALima Pelajar SMK Diamankan saat Mesum di Kamar Kos

“Dua gol lawan Kalteng? Saya senang, tapi yang terpenting semua untuk kemenangan tim. Saya akan bekerja maksimal agar tim bisa dapat tiga poin lagi,” janji pemain asli binaan Diklat Persib tersebut. (ndy)

Pos terkait