Bayern Munich Kemungkinan Besar Jadi Pelabuhan Anyar Gareth Bale

0
Gareth Bale. (Ist)
Gareth Bale. (Ist)

Jambi Seru – Kabar yang menyebut Gareth Bale bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 nanti kian santer berhembus belakangan.

BACA JUGALecehkan Pegawai UIN Jambi, Mahasiswa Minta Kepala Biro Keuangan Dipecat

Manchester United disebut meminati servisnya, namun kabar teranyar justru menghubungkan winger berusia 29 tahun itu dengan raksasa Jerman, Bayern Munich.

Kontrak Bale di Santiago Bernabeu markas Real Madrid sendiri baru akan expired pada musim panas 2022 mendatang.

Sebagai informasi, Bale pindah ke Real Madrid pada musim panas 2013 silam. Meski sudah tampil cukup bagus, Bale memang tidak pernah benar-benar keluar dari bayang Cristiano Ronaldo, meski nama terakhir telah hijrah ke Juventus pada musim panas 2018.

Bale juga kerap cedera dalam hampir enam musim petualangannya di Real Madrid. Megabintang Timnas Wales itu pun belakangan kerap mendapat sambutan negatif dari fansReal Madrid.

Isu Bale bakal dilepas Real Madrid juga semakin kencang setelah Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai entrenador Los Blancos. Seperti diketahui, Bale dan Zidane disebut-sebut sempat clash pada musim lalu.

Bale pun lantas dikaitkan dengan kepindahan ke Man United pada musim panas mendatang, sebagaimana mantan klub sang attacker, Tottenham Hotspur disebut juga tertarik memulangkannya.

Namun, sebagaimana diklaim TEAMTalk, Bayern Munich justru menjadi tim yang paling mungkin mendapatkan servis Bale pada musim panas nanti.

Disebutkan, Bayern siap melayangkan tawaran cukup menggiurkan pada kubu Real Madrid untuk mendapatkan Bale, yang siap menandingi kisaran tawaran dari kubu Man United.

Bayern sendiri memang sangat membutuhkan pemain baru di posisi winger untuk musim depan. Sebab, klub berjuluk The Bavarians itu akan kehilangan Arjen Robben yang telah memutuskan tidak bertahan di klub. Kontrak Robben expired akhir musim ini.

BACA JUGA : Santroni dan Bekap Wanita Selesai Mandi, Yudha Diamuk Warga Hingga Tewas

Bayern juga kemungkinan akan kehilangan winger gaek mereka lainnya, Franck Ribery. Kontrak Ribery di Allianz Arena akan habis di akhir musim ini dan hingga detik ini belum ada kepastian terkait masa depannya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: