Cedera Engkel, Alexis Sanchez Menepi Sampai 2020

Alexis Sanches. (Ist)
Alexis Sanches. (Ist)

JAMBISERU.COM – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez bakal absen untuk tiga bulan ke depan setelah menjalani operasi pergelangan kaki. Hal tersebut diklaim ESPN berdasarkan sumber dari orang dalam klub yang tak disebutkan namanya.

BACA JUGA: Ditangkap Polisi, Vicky Nitinegoro Masih Diperiksa Intensif

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Sanchez yang musim ini dipinjam Inter dari Manchester United, mengalami cedera saat memperkuat Timnas Chile pada jeda internasional akhir pekan lalu.

Setelah pertandingan melawan Kolombia tersebut, pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda menyatakan bahwa Sanchez bisa absen 2-3 bulan akibat cedera engkel ini.

Dan kemarin, kubu Inter mengonfirmasi jika Sanchez telah menjalani operasi pada pergelangan kaki kirinya. Operasi dilakukan di Barcelona dan berjalan lancar.

Teranyar, seorang sumber internal klub menyatakan kepada ESPN bahwa attacker berusia 30 tahun itu akan menepi selama tiga bulan ke depan, dan diperkirakan baru akan comeback pada pertengahan Januari 2020 nanti.

Well, tentu ini merupakan pukulan berat bagi Inter, sebagaimana Sanchez bakal absen pada laga-laga penting ke depan baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Bad luck alias nasib sial memang tampaknya tak bisa jauh-jauh dari Sanchez. Performanya kembali meningkat setelah gabung Inter, kini mantan bintang Arsenal dan Barcelona itu harus menepi cukup lama.

Setelah satu setengah musim yang suram bersama Man United, Sanchez memang menampilkan performa yang cukup menjajikan bersama Inter di awal musim ini.

BACA JUGA: Beredar Foto Bugil Mirip Pamela Safitri

Pemain berjuluk El Nino Maravilla itu telah tampil empat kali bersama Inter di semua kompetisi musim ini, dengan sumbangan satu gol plus satu assist. (put)

Ads

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru

ads