Luis Enrique Coret Nama Pemain Real Madrid dan Atletico

Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique memberikan keterangan pers jelang laga UEFA Nations League [AFP]
Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique memberikan keterangan pers jelang laga UEFA Nations League [AFP]

Jambi Seru – Pelatih tim nasional Spanyol Luis Enrique mencoret nama pemain tengah Real Madrid, Isco, serta dua pemain Atletico Madrid, Koke dan Saul, dari daftar pemain untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Norwegia dan Malta.

BACA JUGA : Duta Besar NKRI Dorong Sokon Group Kembangkan Mobtrik di Tanah Air

Dilansir dari Reuters, Jumat (15/3/2019), pada saat yang sama, Enrique kembali memasukkan nama pemain veteran Sevilla, Jesus Navas.

Bacaan Lainnya

Navas, 33 tahun, tampil gemilang di dua musim terakhir sejak meninggalkan Manchester City dan memilih kembali ke Sevilla pada tahun 2017. Navas sendiri pertama kali mendapat panggilan memperkuat timnas Spanyol saat tim berjuluk La Furia Roja berlaga di Piala Dunia 2014.

Striker Getafe Jaime Mata juga masuk dalam skuat Spanyol untuk pertama kalinya. Begitu juga dengan gelandang Napoli Fabian Ruiz, bek Sevilla Sergi Gomez dan gelandang Real Betis Sergio Cbokonges.

Penyerang Athletic Bilbao, Iker Muniain, juga akan melakukan debut kompetitif untuk negaranya. Demikian pula kapten Valencia Dani Parejo, yang telah mencatatkan satu penampilan untuk Spanyol di pertandingan persahabatan.

Spanyol akan mengawali kualifikasi Euro 2020 dengan menjamu Norwegia di Valencia pada 23 Maret 2019. Selanjutnya La Furia Roja akan bertandang ke Malta pada 26 Maret 2019.

Berikut ini daftar lengkap pemain timnas Spanyol:

Penjaga gawang: Kepa Arrizabalaga, David de Gea, Pau Lopez.

Bek: Jose Luis Gaya, Jordi Alba, Juan Bernat, Mario Hermoso, Inigo Martinez, Sergio Ramos, Sergi Gomez, Sergi Roberto, Jesus Navas.

BACA JUGA : Eratkan Silahturahmi, Wakapolres Muarojambi dan Mahasiswa Ilmu Sejarah Fun Futsal Bersama

Gelandang: Sergio Busquets, Rodri, Dani Ceballos, Fabian Ruiz, Dani Parejo, Sergio Cbokonges.

Penyerang: Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Alvaro Morata, Iker Muniain, Jaime Mata. (ndy)

Pos terkait