Persebaya dan Madura United Berbagi Poin di Gelora Bung Tomo, Djanur Kecewa

Para pemain Persebaya melakukan selebrasi usai Amido Balde mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/08/2019) sore. (Foto Moch Asim)
Para pemain Persebaya melakukan selebrasi usai Amido Balde mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/08/2019) sore. (Foto Moch Asim)

JAMBISERU.COM – Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa timnya gagal mengalahkan Madura United pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

BACA JUGA : Prabowo, Jokowi dan Megawati Kumpul, Gerindra: Ada yang Kebakaran Brewok

“Tentu hasil yang sangat mengecewakan karena seri di kandang,” ujar Djanur, sapaan akrabnya,

Bacaan Lainnya

Meski disaksikan sekitar 18 ribu suporternya, bonek mania, Ruben Sanadi dan kawan-kawan ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2.

Dua gol Persebaya di laga tersebut dilesakkan Amido Balde pada menit ke-42 dan Irfan Jaya di menit 80. Sedangkan dua gol Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves di menit ke-11 dan 67.

Djanur meminta maaf kepada seluruh pecinta Persebaya dan hasil tersebut dijadikan evaluasi menjelang laga melawan tuan rumah Arema FC pada Kamis, 15 Agustus mendatang.

Menyoroti pertandingan, eks-pelatih Persib Bandung itu mengakui tak bermain lugas pada babak pertama dan gagal menciptakan peluang. Akan tetapi di 45 menit kedua permainan berubah total sehingga sukses mendominasi pertandingan.

Tapi, hingga 90 menit berakhir tak ada gol tambahan, bahkan Amido Balde dan Manuchehr Jalilov yang memiliki peluang emas di dalam kotak penalti gagal mengonversinya menjadi gol.

“Penyelesaian akhir selalu menjadi masalah. Masih ada waktu tiga hari latihan sebelum lawan Arema FC untuk membenahinya,” ucap Djanur seperti dimuat Antara.

Pemain Persebaya, Andri Muliadi, juga mengaku kecewa terhadap hasil akhir dan berharap laga-laga berikutnya mampu mendapatkan hasil maksimal.

“Saya mewakili teman-teman meminta maaf karena hasilnya tidak sesuai harapan,” kata bek tengah Persebaya yang baru pertama kali tampil di Liga 1 musim ini.

Tambahan satu poin membuat Persebaya tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 18 poin hasil empat kali menang, enam imbang dan tiga kali menderita kekalahan dari 12 pertandingan.

BACA JUGARampok Uang Rp 140 Juta di Riau, Polisi Bekuk Tiga Pelaku…

Sedangkan, tim Laskar Sapi Kerap, julukan Madura United, bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 22 poin hasil enam kali menang, empat imbang dan dua kali kalah dari 12 pertandingan. (ndy)

Pos terkait