Youtube Channel Persib Diretas

Youtube Channel Persib Diretas
Logo Persib. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Youtube Channel resmi milik Persib, diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab. Kabar kanal Youtube resmi milik Persib diretas ini, diinfokan dalam situs resmi Persib pada 8 Agustus 2022.

“Saat ini akun resmi Youtube Persib mengalami gangguan dan kendala. Hal tersebut dikarenakan akun Youtube PERSIB telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.” tulis dalam lama resmi Persib.co.id.

“Untuk itu, saat ini kami sedang berusaha melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun resmi YouTube Persib tersebut,” sambung keterangan tersebut, seperti dilansir laman Suara.com (partner Jambiseru.com).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Official Persib juga menuliskan bahwa saat ini mereka sudah melakukan koordinasi secara intens dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya.

Menurut keterangan tersebut, usaha itu dilakukan agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persin bagi seluruh Bobotoh melalui akun resmi YouTube PERSIB tersebut secara normal.

“Sebagai informasi, saat ini konten pada akun resmi YouTube PERSIB tersebut telah berubah menjadi konten yang tidak berhubungan sama sekali dengan PERSIB.” tulis dalam keterangan yang sama.

Karena itu, mereka berharap, akun resmi YouTube PERSIB dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh Bobotoh tanpa ada kendala.

Di sisi lain dari pantauan tim Purwasuka.suara.com, tampilan Youtube persib berganti nama menjadi, ‘Tesla Live’ dan konten video di dalamnya hilang. (nas)

Sumber: Suara.com (partner Jambiseru.com)

Pos terkait