Bupati MFA Sambut Kunker Kepala BPS Batanghari

Bupati Batanghari bersama Kepala BPS Batanghari
Bupati Batanghari, Fadhil Arief bersama Kepala BPS Batanghari. (Ist)

Jambi Seru – Bupati Muhammad Fadhil Arief (MFA) sambut kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batanghari Hartono, didampingi Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Provinsi Jambi Kusriatmi, di ruang kerjanya Kantor Bupati Batanghari, Jalan Jendral Sudirman, Muara Bulian, Selasa (26/7/2022).

Kunjungan Kepala BPS tersebut, dalam rangka bersilaturahmi serta sekalian memaparkan beberapa program prioritas yang sedang dijalankan BPS, diantaranya adalah pencanangan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) dan penilaian Indeks Pembangunan Statistik (IPS).

Kedatangan BPS dalam membawa program prioritasnya diapresiasi oleh Bupati Batanghari, ia (Bupati MFA) katakan bahwa, ini sebagai salah satu upaya dalam mendukung langkah pemerintah untuk mengambil kebijakan strategis di Kabupaten Batanghari.

Bacaan Lainnya

“Kedepannya tentu kita mengharapkan agar terjalin sinergi dan kolaborasi yang lebih erat antara BPS dan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari,” kata orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam tersebut.

“Terutama yang berkaitan dengan pembinaan statistik dalam rangka mewujudkan Satu Data Indonesia (SDI) dan Visi-Misi Batanghari Tangguh 2024,” ungkapnya.

Hartono dan Kusriatmi juga serahkan beberapa publikasi yang dirilis oleh BPS Kabupaten Batanghari kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari, turut hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Asisten I Setda Batanghari. (riz/adv)

Pos terkait