Pemkab Batanghari Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan

Halal bihalal pemkab batanghari
Bupati Batanghari, Fadhil Arief dan jajaran foto bersama insan pers saat acara halal bihalal. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pemerintah Kabupaten Batanghari mengadakan acara halal bihalal bersama insan pers. Acara tersebut diikuti oleh seluruh wartawan yang bekerja meliput kegiatan pemerintahan di Bumi Serentak Bak Regam.

Kegiatan ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah Muhammad Azan, Para Asisten Sekretariat Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, organisasi Aliansi Jurnalis Batanghari, Ikatan Wartawan Online Batanghari, SPRI Batanghari Dan Forum Wartawan Mingguan Batanghari.

Ketua Aliansi Jurnalis Kabupaten Batanghari, Septa Randika mengatakan, dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan dapat membuang diksi-diksi dan narasi buruk yang terjadi saat ini, demi membangun Kabupaten Batanghari ini sampai berakhirnya masa jabatan Bupati di tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Disini kami juga menyadari, tugas terberat Pemerintah saat ini adalah memuaskan kebutuhan masyarakat, sebab tidak hanya satu orang saja yang harus dipuaskan,” kata Ketua Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB), Septa Randika, Rabu (25/05/2022).

Disebutkan Delta, untuk membuat langkah maju Bupati di masa jabatannya saat ini, Organisasi Perangkat Daerah diharapkan harus terbuka dan dapat membaca apa yang diinginkan Bupati. Sehingga ritme kerjanya berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya juga tekankan, bahwa Bupati tidak sendirian, sebab teman dari media massa juga memiliki empati terhadap pembangunan daerah, maka dari itu kedepannya, kita harus saling bergandeng tangan, sebab Pers merupakan mitra, dalam membenahi kekurangan yang ada didaerah ini,” sebutnya.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari M.Fadhil Arief mengatakan, peran serta media dapat lebih jeli saat menyampaikan informasi kemasyarakat luas.

“Apalagi terkait perubahan pembangunan dari berbagai sektor, yang tertuang dari 36 program kerja Kepala Daerah,” kata Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.

Disebutkan Fadhil, Dinas Komunikasi dan Informatika juga harus bisa menjadi sarana bagi setiap awak media, untuk memberikan informasi perkembangan pembangunan yang ada di masing masing OPD. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui hasil capaian program kerja tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh pejabat kedepan untuk dapat menjalin komunikasi yang lebih baik lagi kepada awak media, agar setiap pemberitaan yang sampai kemasyarakat lebih berimbang dan akurat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Jambi ini. (riz)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln