Sekda Wakili Bupati Batanghari Buka League U-21

Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Ketua Asprov Jambi, Ketua Askab dan Ketua Cabor KONI Batanghari.
Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Ketua Asprov Jambi, Ketua Askab dan Ketua Cabor KONI Batanghari. (Ist)

Jambi Seru – Kompetisi BatangHari League U-21 Tahun 2022, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari Muhammad Azan mewakili Bupati, kegiatan berlangsung di Lapangan Garuda Muara Bulian, Jalan Jendral Sudirman, Minggu (17/7/2022).

Dalam sambutannya Ketua Askab Batanghari Tandri mengatakan, kompetisi league U-21 diikuti 16 club peserta yang berasal dari semua club sepak bola di Kabupaten Batanghari.

“Kami berharap yang mengikuti kompetisi Batanghari League U-21 saat ini bisa mengikuti Pra PON, dan nantinya akan menjadi regenerasi penerus yang akan datang kemudian. Batanghari dalam kompetisi league ini bisa berdampak pada UMKM yang ada saat ini,” kata Tandri.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua ASPROV Jambi Muhammad Fadhil Arief (MFA) dalam sambutannya menyampaikan, Batanghari League U-21 Tahun 2022 untuk membangkit sepak bola di Kabupaten Batanghari.

“Saya berharap kegiatan League U-21 ini dapat membangkitkan sepak bola yang ada di Kabupaten Batanghari, ini ajang untuk mencari bibit pesepak bola yang tangguh yang akan mengharumkan nama Provinsi Jambi,” sebut MFA.

Ia berharap agar wasit yang memimpin pertandingan serta para peserta league sendiri, melaksanakan tugas dengan Profesional, menjaga nama baik sepak bola di Kabupaten Batanghari.

“Selamat bertanding jaga sportivitas semoga apa yang di harapkan dapat menjadi kenyataan kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu Sekda Batanghari sebagai pembuka kegiatan League U-21 mengatakan Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mendukung kegiatan League U-21 dan berharap kompetisi ini tidak hanya sampai di sini saja.

“Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mendukung kegiatan Batanghari League U-21 dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Batanghari League U-21 resmi di buka,” ungkap Azan.

Setelah beberapa orang penting tersebut menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh ketua ASPROV Jambi kepada ketua ASKAB Batanghari.

Kemudian pembukaan liga didahului oleh tiga Tim yang berlaga dengan adu keliling yakni Polres Batanghari, Persatuan Wartawan se-Batanghari dan All Star Batanghari, yang tiap pertemuan bermain selama 1 x 45 menit.

Turut hadir dalam pembukaan League U-21, Ketua ASPROV Provinsi jambi Muhammad Fadhil Arief (MFA), Ketua DPRD Batanghari, Sekretaris DPRD, Kejari Sugih carvalo didampingi Kasi Intel Aulia Rahman, Ketua Askab Batanghari Tandri, Direktur RSUD Hamba Muara Bulian Hermina Basrie, dan 16 club peserta League U-21. (riz/adv)

Pos terkait