Bupati Fadhil Arief Kukuhkan FK PAI Non PNS Periode 2021-2024

Bupati Fadhil Arief Kukuhkan FK PAI Non PNS Periode 2021-2024
Bupati Fadhil Arief saat Kukuhkan FK PAI Non PNS Periode 2021-2024. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengukuhkan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FK-PAI) Non Pegawai Negeri Sipil masa khidmad 2021-2024.

Acara tersebut berpusat di Serambi Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari yang juga dihadiri oleh Asisten I Setda Muhammad Rifa’i SP.

Hadir juga pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementrian Agama Batanghari Dan puluhan penyuluh yang akan dilantik serta para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati M. Fadhil Arief menyampaikan, dengan adanya Forum Komunikasi ini dapat wadah sekaligus menjadi sarana bagi penyuluh agama islam non PNS untuk dapat meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi yang lebih baik mengenai ajaran islam yang baik dan benar

“Untuk Itu diperlukan kerja keras dan dedikasi yang tinggi sehingga peran dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkap Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Selasa (17/05/2022).

Disebutkan Fadhil, mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terbentuk dan dikukuhkannya Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Non PNS Kabupaten Batang Hari.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Non PNS Kabupaten Batang Hari Masa Bhakti 2021-2024 yang baru saja dikukuhkan. Sekali lagi kami berharap agar ke depan baik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari maupun Penyuluh Agama Islam Non PNS dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPW PPP Jambi ini.

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Batanghari Al Jufri menyampaikan jumlah penyuluh agama islam non PNS yang ada di Kabupaten Batanghari sebanyak 68 petugas.

“Masing-masing penyuluh akan bertugas di setiap kecamatan yakni sebanyak 2 petugas setiap kecamatan. Disamping itu selain mengabdi di bidang keagamaan penyuluh yang bertugas di Kecamatan juga akan bersinergi dengan stack holder terkait dalam mengantisipasi penyebaran HIV AIDS dan juga Narkotika,” kata Kepala Kantor Kementrian Agama Batanghari, Al Jufri. (riz)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln