Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara peringatan HARDIKNAS

Upacara peringatan HARDIKNAS
Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara peringatan HARDIKNAS. Foto : Putra/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat menjadi inspektur dalam upcara tersebut.

Dalam upacara tersebut, Bupati membacakan sambutan Menteri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim. Ia menyampaikan, bahkan dengan perkembangan pendidikan saat ini telah menunjukkan bahwa Indonesia lebih tanggu dari semua tantangan.

“Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” ungkap Bupati, Jumat (13/5/2022).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Anwar Sadat, anak-anak juga tidak perlu lagi khawatir dengan tes kelulusan karena Asesmen Nasional yang sekarang digunakan tidak bertujuan untuk menghukum guru atau murid. Tetapi sebagai bahan refleksi agar guru terus terdorong untuk belajar.

“Semua Perubahan positif yang kita usung bersama ini tidak hanya dirasakan oleh para orang tua, guru, dan murid di Indonesia tetapi sudah digaungkan sampai ke Negara lain melalui presidensi Indonesia di Konferensi tingkat G20 dan tahun ini kita membuktikan diri bahwa kita tidak lagi hanya menjadi pengikut, tetapi pemimpin dari gerakan pemulihan dunia,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak, karena ke depan masih akan ada angin yang kencang, ombak yang jauh lebih besar serta rintangan yang jauh lebih tinggi.

“Dan kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk merdeka belajar,” sebutnya.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati ini juga turut diikuti oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Staf Ahli, Asisten, dan Perwakilan dari setiap OPD. (cr01/adv)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait