Bupati Fadhil Arief Gelar Jum’at Berkah: Saring Aspirasi Masyarakat

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat menghadiri acara jum'at berkah. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menggelar kegiatan membangun sinergi melalui Jumat berkah menuju Batanghari tangguh 2024 bersama warga Kabupaten Batanghari. Acara digelar di Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Melalui kegiatan ini ada sesi Tanya jawab bersama masyarakat dan Bupati Batanghari. Masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan keluhan terhadap keadaan Batanghari sekarang, bisa menyampaikan langsung ke Bupati Batanghari.

Pada saat memberikan sambutan, Bupati Batanghari menyampaikan bahwa ia akan selalu membuka diri kepada ulama dan seluruh stakeholder yang ada di Batanghari.

Bacaan Lainnya

”Kegiatan ini ada beberapa yang kita undang seperti ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh organisasi dan tokoh-tokoh lainnya,” Kata Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief, Jum’at (13/05/2022)
Dikatakan Fadhil, pada kesempatan ini dimulai pada hari ini, Bupati Batanghari bersama Wakil Bupati Batanghari dan Sekda berbagi jadwal.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang keluhan layanan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada masyarakat Batanghari,” ujar Fadhil Arief yang juga menjadi Ketua Umum DPW PPP Jambi.

Sementara itu, salah satu Ketua RT.05 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Adrisman, saat mendapatkan kesempatan menyampaikan pertanyaan kepada Bupati tentang pembangunan jalan di SMPN 21 Batanghari.

”Untuk jalan di SMPN 21, kapan kepastiannya karena sekarang sudah memasukin ajaran baru. Selain itu ada juga tempat olahraga Lapangan Tenis Muara Bulian jarang tersentuh oleh pihak kebersihan di bagian paritnya,” katanya.

Selain itu, Adrisman juga mempertanyakan pertanyakan tentang kebersihan lapangan tenis, karena taman tersebut berdekatan dengan taman kuliner pusat kota.

“Nah untuk kebersihan terhadap taman makan dan lapangan tenis tersebut tidak ada juga tersentuh kebersihannya. Kemudian, ada tanah yang terbengkalai milik pajak mungkin bisa kami manfaatkan dengan berdagang kuliner pak Bupati,” sebutnya.

Aspirasi masyarakat Muara Bulian itu mendapat tanggapan langsung dari Bupati Batanghari. Bupati menjelaskan secara rinci penyelesaiannya. Baik dari pembangunan jalan SMPN 21, petugas kebersihan dan tentang tanah milik negara dibawah pemerintahan pusat. (riz)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait