Bupati Fadhil Arief Bersilahturahmi Bersama Masyarakat Dari Delapan Kecamatan

fadhil

Jambi Seru – Bupati Batanghari M. Fadhil Arief selama perayaan hari raya Idul Fitri Tahun 2022 ini, melaksanakan kegiatan halal bihalal bersama masyarakat dari Delapan kecamatan di Bumi Serentak Bak Regam.

Kegiatan halal bihalal bersama masyarakat tersebut mulai digelar dari hari Rabu 4 Mei 2022 hingga hari ini. Kegiatan tersebut terbagi dalam beberapa shift sesuai denga jadwal yang telah ditentukan. Agar kegiatan ini tetap memenuhi protokol kesehatan.

“Iya, Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita gelar di tahun ini, dan tidak lupa saya beserta bang Bakhtiar mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada kami ber dua untuk memimpin Kabupaten tertua dalam Provinsi Jambi ini,” ungkap Bupati Batanghari M. Fadhil Arief yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPW PPP Jambi, Jum’at (06/05/2022)

Dikatakan Fadhil, seperti yang diketahui setelah dirinya dilantik bersama wakilnya Bakhtiar, harus memulai pekerjaan rumah yang berat. Ada sisa tunggakan hutang APBD sebesar Rp.95 milyar yang harus diselesaikan.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras kita bersama hutang tersebut berhasil diselesaikan, walaupun harus mengorbankan beberapa program prioritas yang mestinya dapat diselesaikan pada Tahun 2021 lalu,” ujar Fadhil Arief yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Jambi ini.

Disebutkan Fadhil, dalam kesempatan ini dirinya bersama Wakil Bupati memohon maaf lahir atas kesalahan yang telah terjadi, baik dari ucapan dan perbuatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap ini menjadi tali perajut silahturahmi di antara kita semua,” katanya.

Sementara itu, Asnawi salah satu perwakilan masyarakat dari Kecamatan Maro Sebo Ulu mengatakan, terima kasih kepada Bupati Batanghari M. Fadhil Arief dengan terselenggaranya kegiatan halal bihalal ini.

“Alhamdulillah kami masyarakat berterima kasih dapat bersilahturahmi bersama Bupati. Semoga ini menjadi perekat antara masyarakat dan pemimpin,” ujar Asnawi perwakilan masyarakat dari Kecamatan Maro Sebo Ulu.

Disebutkan Asnawi, masyarakat juga menyadari beban yang ditanggung oleh Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M. Fadhil Arief dan Bakhtiar semenjak dilantik. Sehingga harus menunda beberapa pelaksanaan program yang menyentuh masyarakat secara langsung.

“Kami mendoakan semoga bapak Bupati dan Wakil Bupati selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk membangun serta membawa perubahan agar kabupaten batanghari dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya,” sebutnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Zulkifli perwakilan masyarakat Kecamatan Pemayung mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat.

“Kami masyarakat selalu siap mensuport apapun program pemerintah untuk kemajuan dan perubahan kabupaten Batanghari yang kita cintai ini,” kata Zulkifli perwakilan masyarakat Kecamatan Pemayung. (riz/adv)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait