Arakan Sahur Sukses, Pemkab Tanjabbar Kembali Gelar Pawai Takbiran

Tanjabbar Kembali Gelar Pawai Takbiran
Tanjabbar Kembali Gelar Pawai Takbiran. Foto : Putra/Jambiseru.com

Jambi Seru – Setelah Festival Arakan Sahur sukses dilaksanakan di Kuala Tungkal, Kini giliran Pawai Takbiran yang akan mewarnai Kota Kuala Tungkal pada malam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Pawai Takbir ini dalam dua tahun terakhir tidak dilaksanakan karena pandemi covid-19.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, Mulyadi melalui Kabid Pariwisata, Iksanti mengatakan hingga saat ini sudah clear hanya tinggal persiapan di Rumah Dinas Bupati.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita persiapan kita sudah selesai, tinggal sore nanti kumpul di rumah dinas jam tiga sore untuk persiapan disana,” ujarnya, Minggu (1/5/2022).

Peserta yang mengikuti Pawai Takbiran ini sebanyak 11 Peserta, yang akan menampilkan kreativitasnya dalam pawai.

Sedangkan untuk rute nya start dari Rumah Dinas Bupati, Jl Sriwijaya, menuju Jl Patunas, Jl Siswa dan finish di Simpang 4 BNI.

Kegiatan akan dilaksanakan mulai pukul 20.00 wib, dan dilaksanakan pula penyerahan piala Bergilir dari Masjid Nurul iman ke Bupati.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pawai takbiran ini kami koordinasi dengan Dishub, Satpol PP dan Satlantas Polres Tanjabbar untuk pengamanan rute,” Ujar Iksanti.

Untuk pengumuman pemenang akan dilaksanakan bersamaan dengan pemenang Festival Arakan Sahur setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Syaikh Utsman Tungkal.

Pelaksanaan ini mengikuti jadwal 1 Syawal sesuai keputusan sidang isbar pemerintah. (cr01/adv)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait