H Mashuri Sambut Kedatangan Kanwil Dirjen Kekayaan Negara

Mashuri Sambut Kedatangan Kanwil
Plt Bupati Merangin, H Mashuri saat menerima kunjungan Kanwil Dirjen Kekayaan Negara.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Plt Bupati Merangin H Mashuri menerima tamu kunjungan kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi dan Perwakilan Kemenkeu Wilayah Palembang, Rabu (28/7/2021).

Rombongan yang dipimpin Surya Hadi kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negera wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung itu, diterima H Mashuri di ruang rapat kerja bupati Merangin.

‘’Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu penting dari Kanwil Dirjen Kekayaan Negara dan dari KPKNL Provinsi Jambi. Kunjungan ini sangat tepat sekali, karena kami juga punya rencana akan melakukan audensi ke sana,’’ujar Plt Bupati.

Bacaan Lainnya

Dari audensi yang dilakukan sekitar 45 menit itu, H Mashuri mengaku banyak mendapatkan masukan, saran dan ide-ide cemerlang dari tamu kehormatannya tersebut, terkait penanganan aset dan hutang piutang negara.

‘’Jadi masukan, saran dan ide-ide cemerlang yang sangat berharga sekali dari KPKNL Provinsi Jambi dan Perwakilan Kemenkeu Wilayah Palembang ini, akan segera kita tindaklanjuti,’’terang H Mashuri.

Diakui Plt bupati, tamunya itu akan sangat membantu memecahkan berbagai persoalan aset Kabupaten Merangin. Untuk itu Pemkab Merangin segera menjalin kerjasama yang baik dengan KPKNL Provinsi Jambi dan Perwakilan Kemenkeu Wilayah Palembang.

Pada akhir acara silaturahmi dan audensi itu, dilakukan tukar menukar cinderamata antar kedua belah pihak. Plt bupati juga berencana melakukan kunjungan kerja balasan ke KPKNL Provinsi Jambi dan Perwakilan Kemenkeu Wilayah Palembang. (Edo)

Pos terkait