Sekda Asraf Dampingi Kunjungan Pj Gubernur Jambi ke Objek Wisata Air Terjun Telun Berasap

Jambiseru.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Asraf bersama Ketua DPRD Edminuddin dan Forkopimda dampingi rangkaian kunjungan kerja Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, di Kabupaten Kerinci, Minggu (28/02).

Dalam kunjungan pertama pasca dilantik sebagai Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni mengunjungi objek wisata Air Terjun Telun Berasap di Kayu Aro, terlihat Pj Gubernur sangat mengagumi keindahan dari Bumi Sakti Alam Kerinci nan sejuk.

Baca Juga : LIPSUS: Candi Muaro Jambi, Dulu Angker Kini Jadi Idola

Asraf, S.Pt., M.Si yang juga Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik saat dampingi Pj Gubernur melihat keindahan wisata alam Kerinci, menyampaikan bahwa Pj Gubernur Jambi mengagumi keindahan wisata di Kabupaten Kerinci. Nantinya jika ada waktu luang dan di kesempatan lain beliau (Pj Gubernur, red) akan kembali ke bumi sakti alam Kerinci.

“Ibuk Pj Gubernur Jambi yang baru pertama kali ke Kerinci ini, sangat kagum akan keindahan alam dari Bumi Sakti Alam Kerinci,” tutur Sekda Asraf.

Sekda Asraf menambahkan, tadi Ibuk Pj Gubernur menuruni satu persatu anak tangga air terjun telun berasap, dengan dinanti Pelangi yang indah. Senyuman terpancar dari ibuk Pj Gubernur Jambi yang sangat terpesona dengan air terjun telun berasap dihiasi pelangi.

“Dengan keindahan ini Pj Gubernur Jambi berjanji akan mempromosikan wisata Kerinci di tingkat nasional, (sambil berseloroh, beliau menyampaikan, ‘Pak Sekda mau bayar berapa saya hee….he…. ) maksudnya untuk beliau mempromosikan wisata Kerinci,” ucap Sekda Asraf.

Sekda Asraf, menyampaikan, seperti yang pernah disampaikan Bupati Kerinci tahun lalu, Pemerintah Kabupaten Kerinci terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi untuk mendukung peningkatan akses transportasi maupun sarana di lokasi objek pariwisata.

“Kabupaten Kerinci akan terus menjadi objek wisata terpopuler di Jambi bahkan nasional,” tutupnya. (oga)

Pos terkait