Gubernur Jambi Al Haris Harap Peran BKOW Bantu Turunkan Angka Kemiskinan

Gubernur Jambi Al Haris
Gubernur Jambi, Al Haris.Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris mengharapkan peranan dari Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi membantu Pemerintah Provinsi Jambi mengupaya mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran.

“Alhamdulillah hari ini kita berupaya dalam menguatkan sebuah lembaga organisasi yang memerlukan soliditas dan solidaritas dari pengurusnya, sekaligus sebagai jembatan bagi semua organisasi wanita di Provinsi Jambi. BKOW mempunyai tugas menyatukan visi misi besar dari semua wanita di Jambi ini, semoga BKOW dapat saling menyatu dan menguatkan sehingga menimbulkan bingkai-bingkai kerjasama yang kuat antara ibu-ibu para pengurus,” kata Al Haris saat pelantikan pengurus BKOW Jambi, Senin (27/12/2021).

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Gubernur Jambi Al Haris Berikan Bantuan Gerobak ke Pedagang di Tanggo Rajo

Bacaan Lainnya

Al Haris pum meminta BKOW untuk bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Jambi sehingga saling melengkapi satu sama lain dan membentuk satu kesatuan yang kuat dalam membantu mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di Provinsi Jambi.

“Dengan semangat yang tinggi, semakin banyak organisasi wanita yang muncul maka dapat membantu UMKM yang ada dengan melakukan pendampingan dan pembinaan. Keberadaan organisasi wanita harus benar benar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan menerapkan secara langsung kepada masyarakat sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi,” sebut Al Haris.

Sementara, Ketua Umum BKOW Provinsi Jambi, Hj Komariah Sani menyebutkan bahwa, BKOW Provinsi Jambi pada tanggal 7 Desember 2021 yang lalu telah melaksanakan tugas besar, dalam suatu organisasi yaitu sebuah konferensi yang merupakan forum tertinggi mempunyai tugas dan wewenang yakni, menetapkan dan menyempurnakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, serta program kerja untuk 5 Tahun yang akan dating.

Pos terkait