Pj Gubernur Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Kerinci

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Menjelang akhir masa bhaktinya sebagai Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si melaksanakan kunjungan kerja meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak secara masal di Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci, yang juga disaksikan secara virtual oleh seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, Minggu (27/6/2021).

alam kunjungan tersebut, Pj. Gubernur Jambi memberikan apresiasi kepada Kabupaten Kerinci, karena hingga tanggal 25 juni 2021, Kabupaten Kerinci tercatat sebagai daerah dengan kategori zona kuning, atau zona dengan resiko rendah terhadap penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Bapak Ibu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jambi atas pencapaian Kabupaten Kerinci, dalam menekan angka sebaran Covid-19, hingga tanggal 25 Juni yang lalu, Kabupaten Kerinci merupakan satu-satunya wilayah dengan kategori zona kuning, atau zona dengan resiko rendah”, ujar Pj. Gubernur Jambi.

Pj. Gubernur Jambi menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi ikut berpartisipasi melaksanakan vaksinasi serentak, sebagai dukungan terhadap program Satu Juta Vaksin Perhari, guna mendorong percepatan terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam masyarakat untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.

“Terimakasih untuk kita secara sadar, berkenan untuk divaksin karena ini semua untuk meningkatkan immunitas kita sendiri”, ucap Pj. Gubernur.”yang semuanya untuk percepatan vaksinasi se Provinsi Jambi, dalam rangka mendukung pelaksanaan sejuta vaksin perhari di Kabupaten Kerinci”, ungkapnya. (oga)

  • Whatsapp

Pos terkait