Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait, Dukung Kemajuan UMKM Muaro Jambi

  • Whatsapp
Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait
Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Robinson Sirait Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ikut mendukung dan mempromosikan UMKM milik pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi saat mengunjungi Galeri UMKM Muaro jambi yang berada di Pal 11 Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi Jum’at (26/03/21).

Menurut nya Letak Galeri UMKM Muaro Jambi yang berada di Pal 11 Kecamatan Mestong ini sangat strategis, selain itu produk yang di jula juga asli produk Muaro jambi dengan harga yang bersahabat sehingga sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh khas bumi sailun salimbai Muaro Jambi.

“Saya sangat apresiasi sekali dengan Kehadiran UMKM di Pal 11 ini, tentunya selain bisa memasarkan produk asli muaro jambi disini juga sebagai tempat mempromosikan hasil kerajinan dan makanan rumah tangga khas Muaro Jambi ” sebutnya.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung kemajuan UMK ini dengan cara membeli dan mempromosikan nya bersama. Khususnya bagi warga Sungai Bahar yang hendak ke kota jambi, pulangnya bisa mampir di Gerai UMKM ini untuk membeli oleh-oleh.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat khususnya warga Bahar Grup bisa mampir kesini, beli lah oleh-oleh khas Muaro jambi disini. UMKM ini juga bisa menampung dan menjualkan baik hasil kerajinan tangan maupun barang dagangan yang bisa mengahasilkan uang, nantinya akan dikelola oleh Pengurus UMKM” tutupnya. (uda)

Pos terkait