DPRD Muaro Jambi Ucapkan Selamat Atas Predikat B Lakip Tahun 2021

DPRD Muaro Jambi Ucapkan
Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD Muaro Jambi. (Ist)

Jambiseru.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi ucapan selamat kepada Pemkab Muaro Jambi yang telah berhasil meraih Predikat B atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2021.

Piagam penghargaan ini ditandatangani oleh Menteri PAN RB Tjahyo Kumolo tertanggal 22 April 2021, hal ini tentu sebuah wujud perbaikan kinerja para ASN yang ada di Muaro Jambi semakin meningkat.

“Selamat Ibu Bupati telah berhasil membawa Muaro Jambi meraih Predikat B tersebut, ini adalah sebuah hal yang harus diapresiasi mengingat tidak mudah meraih predikat tersebut, jadi ini sebuah bayaran atas kerja keras seluruh OPD yang dikomandoi oleh Bupati Masnah,” kata Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi.

Lebih lanjut Yuli yang juga atas nama seluruh Dewan yang ada di Muaro Jambi meminta perbaikan kinerja dari tahun ke tahun mengingat saat ini pembangunan SDM memiliki banyak tantangan dan hambatan.

“Jadi kami berharap tahun depat akan meningkat lagi, minimal dapat bertahan di Predikat B saja tentu sudah sangat bersyukur, jadi mari kita sama kita bangun Kabupaten ini dengan kinerja yang positif,” pungkas Yuli.

Untuk diketahui bahwa Setelah beberapa tahun, berjuang memperbaiki sistem tata kerja di seluruh OPD di dalam Kabupaten Muarojambi, akhirnya kerja keras yang dikomandoi oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE membuahkan hasil.

Di mana Pemkab Muaro Jambi untuk pertama kalinya pada beberapa tahun ini menerima Predikat B dari Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), predikat ini diterima oleh Pemkab Muarojambi pada Kamis (22/4) kemarin yang dalam penghargaannya ditandatangani oleh Men Pan RB Tjahyo Kumolo. (uda)

Pos terkait