Saat Takbir Menggema, Mashuri Berdoa Covid-19 Segera Berakhir

  • Whatsapp
Mashuri Berdoa Covid-19
Plt Bupati Merangin, H Mashuri. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Plt Bupati Merangin H Mashuri bersama Forkopimda, atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin, segenap pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H’, buat masyarakat Merangin.

Ucapan tersebut disampaikan secara lantang dan jelas oleh H Mashuri, sebelum pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H, di Masjid Baitul Makmur Sungai Misang Bangko, Selasa (20/7).

Bacaan Lainnya

“Mohan maaf lahir dan batin. Semoga gema takbir, tahmid dan tahlil dari masjid-masjid, pesantren-pesantren dan surau-surau, bisa mengakhiri pandemic Covid-19 yang sama-sama kita rasakan dan derita selama ini,’’ujar H Mashuri.

Sungguh sangat disayangkan Plt bupati, dimana sudah dua tahun ini masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Merangin, tidak bisa menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah, karena pandemic Covid-19.

“Pemerintah Saudi telah dua tahun ini menutup ibadah haji untuk negara-negara luar, mudah-mudahan tahun depan kita semua diberi kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah haji ke Mekah,’’harap Plt Bupati.

Tidak seperti lebaran Idul Adha sebelumnya juga, dimana Plt bupati selalu menggelar open house (jamuan makan) di rumah dinasnya. Pada Lebaran Idul Adha 1442 H kali ini, H Mashuri tidak menggelar open house karena pandemic Covid-19. (Edo)

Pos terkait