Bupati Lakukan Sinergi Mengembangkan Kawasan Candi Muaro Jambi

Bupati Lakukan Sinergi Mengembangkan
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bertempat di Hotel BW Luxury Kota Jambi mengadakan kegiatan silaturahmi bersama Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE dengan Balai

Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi dan Pihak Swasta yang berada di sekitar Kawasan Candi yang turut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah atau Instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, pada Selasa Malam (19/01/2021).

Baca Juga : LIPSUS: Candi Muaro Jambi, Dulu Angker Kini Jadi Idola

Bacaan Lainnya

Selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini juga diharapkan dapat menjadi upaya untuk berkolaborasi dalam rangka percepatan, pengembangan dan pemanfaatan kawasan Candi Muaro Jambi sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) dan Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN).

“Candi Muaro Jambi sangat berpotensi untuk dikembangkan, saya berharap dengan keberadaan perusahaan sekitarnya dapat membantu mengembang kawasan candi Muaro Jambi ini sehingga akan berdampak untuk perekonomian masyarakat sekitarnya, ” Ujar Hj. Masnah Busyro.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi, Riduwan menyampaikan pada sambutannya agar pemerintah, masyarakat, dan pengusaha dapat bersinergi menciptakan terobosan yang terbaik untuk membangun kawasan Candi Muaro Jambi.

“Terima Kasih kepada Bapak/Ibu yang telah hadir, kami berharap kita dapat berkolaborasi menghasilkan terobosan-terobosan terbaik dalam membangun kawasan Candi Muaro Jambi” Kata Riduwan

Melalui silaturahmi ini juga, bupati menyampaikan permohonannya agar semua pihak dapat mendukung pengembangan Kawasan Candi guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, menciptakan lapangan kerja, dapat juga meningkatkan pendapatan asli daerah serta mewujudkan cita-cita bersama agar candi Muaro Jambi dapat dikenal di kancah nasional maupun internasional. (uda)

Pos terkait