Gubernur Al Haris Harapkan PKP Al Hidayah Terus Tingkatkan Kualitas

Gubernur Al Haris Harapkan PKP
Gubernur Jambi, Al Haris.Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke 43 Pesantren Karya Pembangunan (PKP) Al Hidayah Jambi, Sabtu (18/12/2021).

Di sana, Al Haris mengharapkan Pesantren Karya Pembangunan (PKP) Al Hidayah Jambi terus meningkatkan kualitas dan mutu di usia yang ke 43 tahun ini, sehingga terus berkembang dan maju.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Sekda Muaro Jambi yang Baru 2021 Dilantik Bupati

Bacaan Lainnya

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PKP Al Hidayah Jambi, selama 43 tahun berkiprah telah turut berperan dalam mendidik generasi muda, para santri dan santriwati dengan ilmu pengetahuan yang bersendikan Islam,” kata Al Haris.

“Dengan bertambahnya usia,  saya doakan semoga pesantren ini semakin maju dan berkembang, menghasilkan lulusan yang berkualitas. Sebagai salah satu pondok pesantren tertua di Provinsi Jambi, saya berharap PKP Al Hidayah untuk terus meningkatkan mutu amaliah pengabdiannya kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya.

Al Haris menyebut, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan perhatian khusus terhadap bidang pendidikan, khususnya bidang keagamaan, sesuai dengan Visi Jambi Mantap dan Misi Ketiga, yakni memantapkan kualitas sumber daya manusia.

“Salah satu prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi adalah pemantapan kelembagaan dan percepatan pembangunan infrastruktur kesehatan, pendidikan, agama dan sosial budaya,” ujarnya.

Selain itu, kata Haris, di dalam program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake), terdapat Pilar Jambi Cerdas dan Pintar serta Jambi Agamis.

Pos terkait