Binda Jambi Genjot Vaksinasi ke Desa-Desa di Sarolangun

  • Whatsapp
Binda Jambi Genjot Vaksinasi
Binda Jambi Genjot Vaksinasi ke Desa-Desa di Sarolangun. (Ist)

Jambiseru.com – Untuk menggenjot pencapaian Vaksin bagi masyarakat Sarolangun Badan Intelijen Negara Daerah Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Sarolangun, Kamis (18/11/2021) menggelar kagiatan Vaksinasi masyarakat umum dan pelajar.

Kegiatan dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, di beberapa desa sekaligus, dengan capaian 350 dosis Vaksin jenis Sinovac.

Kegiatan dilaksanakan diantara nya di kantor Desa Baru Kecamatan Air Hitam yang di bantu lima orang Vaksinator dari Puskesmas Kec Air Hitam.

Sasaran vaksinasi sebanyak 86 orang yang mendaftarkan diri untuk di Vaksin dan terealisasi vaksin 80 dosis.

Sementara untuk kegiatan di Kantor Desa Bukit Tigo, Kec. Singkut, realisasi sasaran Vaksinasi 80 orang, Realisasi vaksin 80 dosis jenis Sinovac dengan di bantu 5 orang nakes kec Singkut.

Kegiatan Vaksinasi di Kantor Lurah Gunung Kembang, Kec. Sarolangun realisasi sasaran vaksinasi 193 orang, dan Realisasi vaksin 190 dosis juga jenis Sinovac dengan di bantu 5 orang Vaksinator dari Puskesmas Sarolangun.

Giat vaksinasi Binda Jambi bekerjasama dengan Dinkes kabupaten Sarolangun dilaksanakan mulai dari 18 sampai dengan tanggal 23 November 2021, target sasaran yang akan dicapai sebanyak 2.250 dosis.” Kata Toyip saat di konfirmasi media ini Kamis.

Kegiatan Vaksinasi akan di lanjutkan besok di Kantor Desa Semurung Kec Air Hitam, dan pada tanggal 20 November 2021 akan di laksanakan di Kantor desa jernih, dan dilanjutkan lagi tanggal 22 November di kantor desa Jernih lagi, serta di SMAN 9 kec air hitam, sedangkan pada tanggal 23 November kita laksanakan lagi di Desa Jernih dan MTs Riyadatussolihin.” Ujarnya.

Sedangkan pada tanggal 19 November hari ini kita laksanakan di SMPN 5, Kec. Singkut, dan tanggal 21 November 2021 di Kantor Desa Bukit Talang Mas, tanggal 22 November 2021 di Ponpes Nurul Qur’an, Kec. Singkut, tanggal 23 November 2021 di Ponpes Al Fattah, Kec. Singkut.

Pos terkait