Di Usia 5 Tahun, Odua Weston Jambi Bagi Santunan ke Warga Sekitar Hingga Panti Asuhan

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Hotel Odua Weston Jambi kini genap berusia 5 tahun berdirinya hotel. Hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No 57, Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi itu berbagi santunan kepada warga sekitar hingga panti asuhan di Jambi.

Pada usia 5 tahun ini, Odua Weston Jambi mengangkat tema “Peduli dan Berbagi Di Tengah Pandemi”.

Bacaan Lainnya

Marketing Communications Odua Weston Jambi, Vando mengatakan, Hotel Odua Weston Jambi genap berusia 5 tahun pada tanggal 20 Juli 2021. Di tengah pandemi serta di masa PPKM seperti saat ini, Odua Weston Jambi berupaya untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, namun tetap bisa memberikan yang terbaik.

“Kita lakukan kegiatan sosial dalam rangka perayaan ulang tahun Hotel Odua Weston Jambi. Kita berikan santunan, Meal Box, tumpeng dan bingkisan kepada warga sekitar, panti asuhan serta relasi,” kata Vando, Minggu (18/7/2021).

Dikatakan Vando, dengan tema ini, kata dia, ini menjadi wujud syukur Hotel Odua Weston Jambi. Karena, diusia yang ke-5 tahun ini masih bisa bertahan dan masih bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di tengah ramainya persaingan Hotel di Kota Jambi saat ini.

“Harapannya Hotel Odua Weston Jambi tetap bisa melangkah kedepan, memberikan yang terbaik, dan tetap menjadi pilihan bagi Masyarakat Kota Jambi khususnya,” ujarnya.

Pemabagian santunan ini dilakukan Odua Weston Jambi pada Sabtu (17/7/2021) di Panti Asuhan Baiturahman dan Sumatera Rimbang. (uda)

Pos terkait