Al Haris Minta PKL di Merangin Tertib, Tak Berdagang di Sembarang Tempat

  • Whatsapp
Al Haris Minta PKL di Merangin
Bupati Merangin, Al Haris. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Bupati Merangin, Al Haris minta agar para Pedagang Kali Lima (PKL) di Merangin tertib dan tak berdagang di sembarang tempat. Karena jika berjualan semaunya, bisa mengganggu aktivitas umum.

Pernyataan tersebut disampaikan Al Haris, menyikapi banyaknya PKL yang berdagang di badan jalan dan sejumlah fasilitas umum lainnya pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Bacaan Lainnya

“Jadi tolong mari bersama-sama kita jaga ketertiban, keindahan dan kebersihan kota kita. Jangan buat Kota Bangko jadi kota sembrawut dengan berdagang di sembarang tempat,’’ pinta Bupati, Selasa (18/5).

Pemkab Merangin lanjut bupati, telah menyediakan lokasi-lokasi untuk berjualan di bebeapa tempat dalam Kota Bangko. Bupati minta manfaatkan tempat-tempat yang telah disediakan itu dengan sebaik-baiknya.

Selain itu lanjut bupati, jaga betul kebersihan di lokasi jualan, sehingga konsumen yang datang tidak merasa risih, terlebih bagi para pedagang kuliner dan aneka makanan sarapan pagi.

“Kita punya Pujasera di depan rumah dinas bupati, ada Taman PKK dan sejumlah tempat lainnya untuk berjualan kuliner. Jadi tolong nian jangan berjualan di badan jalan seperti itu,’’pinta Bupati lagi.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada para PLK yang telah mengikuti aturan, dengan berjualan di tempat-tempat yang sudah disediakan. Bagi para PKL yang masih membandel berjualan di badan jalan akan segera ditertibkan oleh Satpol PP. (Edo)

Pos terkait