Peringati HUT RI, Fadhil Ajak Masyarakat Optimis Bisa Lewati Pandemi

  • Whatsapp
Fadhil Ajak Masyarakat Optimis
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari M. Fadhil Arief dan Bakhtiar saat mengikuti kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 secara virtual. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari M. Fadhil Arief dan Bakhtiar mengikuti kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 secara virtual di ruang kaca pendopo rumah dinas Bupati Batanghari.

Selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, peringatan acara HUT Kemerdekaan RI yang dipimpin oleh Presiden Jokowi tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, Asisten I, II, III Serta Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, Kajari Batanghari, TNI, serta kepala OPD di lingkup Pemkab Batanghari.

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief setelah mengikuti rangkaian acara kepada awak media mengatakan, dirinya meminta kepada semua pihak tetap menerapkan protokol kesehatan dan berusaha jujur terhadap diri sendiri. Karena saat ini angka kematian akibat Covid 19 di Bumi Serentak Bak Regam cukup tinggi.

“Kita harus tetap optimis bahwa pandemi ini bisa kita lewati. Kita harus tetap berkembang dan kecepatan beradaptasi akan menjadi kunci kesuksesan dan keberhasilan kita dalam menghadi pandemi ini,” kata Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Selasa (17/8/2021).

Disebutkan Fadhil, bahwa pandemi ini bukan hanya saja dirasakan oleh Kabupaten Batanghari saja, seluruh dunia ikut merasakan pandemi Covid 19 ini.

“Ini harus kita hadapi secara bersama dengan sifat kegotongroyongan harus ditanamkan diindividu masing-masing sebagai kunci kesuksesan menghadapi pandemi ini,” ujarnya. (riz)

Pos terkait