Wabup Merangin Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bungo

Wabup Merangin Ucapkan Selamat
Wabup Merangin Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bungo

Jambiseru.com – H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto, resmi dilantik Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Bungo. Mereka dilantik di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (14/6/2021).

Wabup Merangin, H Mashuri bersama Forkopimda Merangin yang mengikuti jalannya acara pelantikan secara daring dari Gedung Bappeda Merangin. Dalam kesempatan itu, wabup mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Mashuri-Apri tersebut.

“Pasangan ini sangat solid sekali dari pariode pertama ke periode kedua. Mudah-mudahan dengan solidnya pasangan ini, pembangunan Kabupaten Bungko kedepan akan lebih pesat lagi,” ujar Wabup Merangin.

Usai dilantik, Bupati Bungo, H Mashuri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport mereka dari mulai pencalonan bupati Bungo sampai dilantik menjadi pasangan bupati dan wakil bupati Bungo.

“Hari ini kami berdua dilantik menjadi pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bungo. Sebagai manusia bisa tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu kami berdua mohon maaf dan siap untuk melanjutkan pembangunan Bungo,” ujar H Mashuri.

H Mashuri menegaskan, mereka akan terus membangun Kabupaten Bungo dengan sebaik mungkin bersama DPRD Bungo, guna mengejar target pembanguan yang akan dilaksanakan pada perode kedua tersebut.

Sementara itu Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, minta kepada Bupati Bungo untuk segera meninjau kembali RPJMD yang lebih dari lima tahun, agar pembangunan yang akan dilaksanakan lebih terstruktur dan terencana dengan baik lagi.

“Guna menciptakan pelayanan public yang lebih baik lagi, Praturan kepala daerah tentang detail tata ruang sebagai satu syarat untuk penerapan Online Single Submission (OSS) perlu cepat dilakukan, sehingga mumudahkan investor masuk,” ujar Pj Gubernur.

Selain itu Pj Gubernur Jambi juga minta, meskipun vaksin Covid-19 sudah dilakukan, tapi protokol kesehatan harus terus dilakukan, guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat Bungo. (edo)

Pos terkait