Anggota DPRD Muaro Jambi Wiji Susyani, Serap Aspirasi Masyarakat Desa Muhajirin Jaluko

  • Whatsapp
Anggota DPRD Muaro Jambi Wiji Susyani
Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Guna Menyeap Aspirasi Masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Wiji Susyani, Dari Fraksi PKB Dapil Jambi Luar Kota (Jaluko), Melakukan Reses Di RT 14 Desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (13/2/21).

Reses merupakan salah satu agenda wajib anggota DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi antar wakil rakyat dengan masyarakat.

Dalam Reses kali ini dijadikan kesempatan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluhannya kepada wakil rakyat seperti infrastruktur jalan lingkungan yang menjadi akses utama masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“kebanyakan masyarakat meminta perbaikan infrastruktur jalan di lingkungan mereka yang kondisinya sudah rusak untuk segera diperbaiki, dan mengusulkan bantuan warless atau pengeras suara bagi ibu-ibu pengajian” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Wiji Susyani berjanji akan akan membawa aspirasi masyarakat itu kedalam program kerja nya di DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan nantinya akan di usulkan dalam rapat paripurna di gedung DPRD kabupaten Muaro.

“Insya Allah semua aspirasi masyarakat akan saya tampung untuk di usulkan, saya akan kawal dan kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat diwujudkan” tutupnya.

Setelah pelaksanaan reses selesai, Wiji Susyani langsung melakukan kroscek ke lapangan meninjau sendiri kondisi jalan lingkungan dua titik di RT 13 dan 14 desa setempat yang saat ini kondisinya rusak dan belum diperbaiki. (uda)

Pos terkait