Anggota DPRD Muaro Jambi Ulil Amri, Pasang Badan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mandalo

Anggota DPRD Muaro Jambi Ulil Amri
Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Ulil Amri Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Jambi Luar Kota, melakukan Reses ke Desa Mendalo Indah, Iya mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat, Sabtu malam (13/02/21).

Ulil menyebut, ada berbagai macam masukan yang dia terima dari masyarakat dapil Jaluko tersebut, mulai dari infrastruktur hingga penerangan jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat setempat, mendengar masukan tersebut dia mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Masyarakat di sini sangat membutuhkan lampu penerangan jalan yang merubah kebutuhan masyarakat saat beraktivitas di malam hari, dengan adanya lampu penerangan jalan masyarakat merasa lebih aman saat malam, tentunya masukan tersebut akan saya perjuangkan di DPRD kabupaten Muaro Jambi” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Selaku wakil rakyat Ulil Amri menyebut sudah menjadi tugasnya untuk menampung aspirasi masyarakat, serta berupaya mempertahankan nya dalam program kerja di DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Ini sudah menjadi tugas saya, dan akan saya masukkan dalam program kerja saya di DPRD kabupaten Muaro Jambi untuk mewujudkan kepentingan masyarakat banyak” tutupnya. (uda)

Pos terkait