Wabup Merangin : Ayo Ikut Vaksinasi Covid-19 Lansia Serentak

Ayo Ikut Vaksinasi Covid-19
Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri usai memimpin jalannya rapat koordinas Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Gerakan Vaksinasi Covid-19 bagi lansia secara serentak, akan digelar pada 8-9 Juni 2021 di 16 titik tersebar di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri usai memimpin jalannya rapat koordinas Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin di ruang rapat kerja bupati, Sabtu (5/6/2021), menyampaikan lagi imbauan itu.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat khususnya lansia dapat mengikuti Gerakan Vaksinasi Covid-19 bagi lansia secara serentak ini, dengan mendatangi titik-titik penyelenggaraan terdekat,” ujar Wabup.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Daftar Kelurahan – Kecamatan Merangin (Bangko) Jambi

Wabup berharap para camat dan kepala desa, mengajak warganya yang lansia mengikuti kegiatan sosial tersebut. Gerakan Vaksinasi Covid-19 Lansia ini gratis, tidak dipungut biaya sedikitpun.

“Kita sudah sediakan Vaksinasi Covid-19 ini untuk sebanyak 5.000 orang lansia. Kita targetkan 50 persen jumlah lansia Merangin sudah divaksin Covid-19 melalui Gerakan Vaksinasi Covid-19 Lansia ini,” terang Wabup.

Rencananya, Gerakan Vaksinasi Covid-19 Lansia ini untuk wilayah satu akan digelar di Kantor Kajari Merangin, Kantor Kecamatan Bangko dan Kantor Kecamatan Sungai Manau.

Untuk wilayah dua Gerakan Vaksinasi Covid-19 Lansia akan diadakan di Rantau Panjang, Hitam Ulu dan Margoyoso. Dapil tiga digelar di Pamenang, Pamenang Selatan dan Renah Pamenang.

Sedangkan untuk wilayah empat, pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Covid-19 Lansia akan diadakan di Kantor Kecamaan Siau. “Kita juga akan melibatkan Vaksinator dari RSD Kol Abundjani Bangko,” jelas Wabup.

Rapat koordinasi Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin yang dipimpin Wabup Merangin H Mashuri itu diikuti, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Martha Parulina Berliana, Plh Sekda Merangin H Nasution dan para pimpinan Organsisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin. (edo)

Pos terkait