Sekda Tegur Kasubbag di Merangin, Fajarman : Tidak Ikut Apel Tapi Tanda Tangan

Sekda Tegur Kasubbag di Merangin
Sekda Merangin, Fajarman saat sidak Kepala Sub Bagian (Kasubbag).Foto: Edo/Jambiseru.com

“Menariknya sudah tidak mau ikut apel, tapi tandatangan kehadirannya pada apel itu ada terus, sehingga menimbulkan kecemburuan antar kasi yang namanya disebut tidak hadir saat apel selanjutnya,” terang Sekda.

Ditanya bagaimana bisa menandatangai daftar hadir, sementara Kasubbag itu tidak datang saat apel? Dijelaskan Sekda, modusnya oknum Kasubbag Kepegawaian itu, minta peserta apel rekan sekerjanya untuk menandatangani daftar hadir tersebut.

Sedangkan untuk penerapan QR Perduli Lindungi di pintu masuk kantor masing-masing OPD, diakui Sekda belum semua kantor menerapkannya. Hal ini terjadi karena masih ada Kasubbag Kepegawaian yang belum mengerti tata cara pendaftaran QR Perduli Lindungi.

Bacaan Lainnya

“Jadi bagi Kasubbag Kepegawain yang belum paham dengan tata cara pendaftaran QR Perduli Lindungi, bisa berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Merangin atau ke BKPSDM biar dijelaskan,” terang Sekda.

Sekda juga mendengar kabar ada Kasubbagi Kepegawaian di beberapa OPD, yang tidak bersedia untul di-Vaksin Covid-19. Padahal semua Aparatur Sipil Negera (ASN) wajib di-Vaksin Covid-19.

Terkait pengumuman Selter JPT Pratama, Sekda minta betul kepada Kasubbag Kepegawaian di setiap OPD, untuk menempel pengumuman persyaratan dan waktunya, di papan pengumuman kantor masing-masing.

Pos terkait