Sekda Tegur Kasubbag di Merangin, Fajarman : Tidak Ikut Apel Tapi Tanda Tangan

  • Whatsapp
Sekda Tegur Kasubbag di Merangin
Sekda Merangin, Fajarman saat sidak Kepala Sub Bagian (Kasubbag). Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com Bangko – Mendadak Sekda memberikan teguran keras pada seluruh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) di Merangin. Teguran tersebut diberikan terkait kedisplinan pada Kasubbag yang masih lemah.

Seluruh kasubbag dikumpulkan sekda di teras kantor bupati Merangin. Dalam kesempatan itu, sekda dengan tegas meminta agar seluruh Kasubbag mengawal kebijakan pemerintah di setiap OPD tempat dia bertugas.

Baca Juga : Turun ke Lapangan, Masnah Busro : Muaro Jambi Sudah Teruji

Sekda mengimbau agar empat maklumat penting kebijakan pemerintah benar-benar dilaksanakan disetiap OPD. Sehingga apa yang menjadi program kerja, bisa berjalan lancar.

“Jadi empat poin penting yang perlu dikawal itu, pertama disiplin pegawai, kedua penerapan QR Peduli Lindungi, ketiga pengumuman Selter JPT Pratama dan terakhir tentang Apliksi My SAPK BKN,” tegas Sekda kepada para Kasubbag Kepegawaian.

Diakui Sekda, untuk disiplin pegawai saat ini mulai terasa kendur. Jangankan para staf, ada beberapa orang Kasubbag Kepegawaian di sejumlah OPD yang tidak mau ikut apel kedisiplinan. Begitu juga dengan cara berpakaian yang tidak disiplin.

Pos terkait