Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Merangin Khidmat

Jambiseru.com – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), secara virtual di Kabupaten Merangin berlangsung khidmat.

Upacara tersebut diikuti Wabup Merangin H Mashuri, Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kejari Merangin, Kepala Pengadilan Negeri Merangin, Dayon B Pelopor Sat Brimob Jambi dan Kalapas Merangin di Mapolres Merangin, Kamis (01/7).

‘’HUT Bhayangkara ke-75 digelar secara nasional dan serentak diikuti seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. Selamat kepada Polri yang telah berperan besar untuk negeri ini,’’ujar Wabup.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 kali ini lanjut wabup,  bertema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Usai upacara itu, Presiden menyapa langsung beberapa Kapolda dan Kapolres, terkait keamanan dan penanganan serta pencegahan Covid-19. Presiden  juga berdialog dengan jajaran dan mantan-mantan Kapolri.

Setelah upacara HUT Bhayangkara ke-75 dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana. Syukuran sederhana  juga digelar pada HUT Bhayangkara secara virtual di Merangin, yang dipusatkan di Mapolres Merangin. (edo)

Pos terkait