Wabup Lepas Mahasiswa Kukerta Stikba Jambi

  • Whatsapp

Wabup Lepas Mahasiswa Kukerta Stikba Jambi

JAMBISERU.COM, Bangko – Ratusan mahasiswa Stikes Baiturrahim (Stikba) Jambi melaksanakan kuliah kerja nyata (Kukerta) di delapan desa yang ada di Kecamatan Pamenang. Dimana pelepasan Kukerta ini langsung oleh Wakil Bupati Merangin, H Mashuri, Senin(27/1/20) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Apa Itu Jambi? Berikut Sejarah Provinsi Jambi

Dalam pembukaan pelepasan 191 mahasiswa Stikba Jambi dari berbagai jurusan ini, juga di hadiri oleh Ketua Stikes Baiturrahim Jambi, Dr Filius Chandra SE MM, Wakil Ketua I Ariyanto S KM M Kes, Kepala Dinas Kesehatan, Abdai, Camat Pamenang, Habazoh Spd.

Natinya, ratusan Mahasiswa tersebut akan diletakan di delapan Desa yaitu, Karang Birahi, Jelatang, Muara Belengo, Keroya, Tanjung Gedang, Empang Benao,Pauh Menang,Pematang Kancil selama 19 hari,terhitung dari tanggal 27 januari hingga 14 februari 2020.

Dalam sambutanya, Mashuri mengatakan, kepada seluruh mahasiswa yang melakukan kukerta agar bisa berbaur dengan masyarakat setempat dan jaga adat istiadat setempat.

“Bekerjala dengan baik,dan jaga prilaku di tempat anda melakukan kukerta sehingga apa yang adalakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Mashuri, Senin(27/1/2020).

Selain melepas ratusan mahasiwa Stikba Jambi,  Mashuri juga menandatangani berita acara serah terima mahasiwa kukerta terpadu dan menerima pelakat dari Stikba Jambi.(*)

Pos terkait