Bupati Tanjab Barat Resmikan Kantor Camat Pengabuan

  • Whatsapp

Bupati Tanjab Barat Resmikan Kantor Camat Pengabuan

Jambi, Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS meresmikan Kantor Camat Pengabuan yang baru selesai dibangun. Peresmian kantor camat ini ditandai dengan pemotongan pita, Rabu (18/3/2020) bertempat di Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Bupati Tanjab Barat mengatakan bahwa Kantor Camat Pengabuan yang baru dibangun ini adalah hasil kerja keras Pemkab Tanjab Barat dan Perusahaan yang saling terus bersinergi agar Kabupaten Tanjab Barat Barat ini semakin maju.

“Ini adalah kerja keras kita bersama, tentu dengan gedung baru ini, SDM kita lebih mengalami peningkatan serta sarana dan prasarana yang memadai lebih baik dan akan menambah motivasi semangat kerja aparatur pemerintahan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Bupati

Pembangunan gedung kantor camat yang berjalan lancar merupakan keberhasilan bersama jajaran pemerintah, perusahaan dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan.

“Terutama dengan aktif membayar pajak, aktif memberikan saran atau usulan melalui prosedur perencanaan pembangunan, serta komunikasi dan koordinasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah untuk mensukseskan program pembangunan,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, pembangunan kantor camat ini merupakan wujud Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam meningkatkan fungsi penyelenggaraan Pemerintahan. Selain itu juga sebagai upaya serius Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Saya berharap kepada Camat dan Aparatur kecamatan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, terutama dalam berinovasi dan berkreasi mengembangkan pelayanan administrasi terpadu kecamatan,” tambah Bupati.

Sementara itu Camat Pengabuan, Fuad menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan pihak perusahaan APP Sinar Mas yang telah membantu pembangunan Kantor Camat Pengabuan. Ini merupakan awal semangat yang baru bagi Pemerintah Kecamatan agar selalu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Pengabuan.

“Kantor kita baru, semoga pegawai di kantor Camat Pengabuan juga memiliki semangat yang baru demi melayani masyarakat dengan baik,” tukasnya

Untuk diketahui, kantor Camat Pengabuan ini dibangun melalui program CSR APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry dan PT Wirakarya Sakti. Adapun dana CSR yang digelontorkan untuk pembangunan kantor Camat ini senilai Rp 1.680.000.000,-. (tra)

Pos terkait