HUT ke-62 Kabupaten Kerinci, Bupati Adirozal Ziarah ke Makam Mantan Bupati dan Pahlawan Kerinci

hut ke-62 kabupaten kerinci
Bupati Kerinci H. Adirozal yang didampingi Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna kembali melakukan ziarah ke makam Almarhum Bupati Kerinci.Foto: Oga/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini usai menghadiri rapat paripurna istimewa HUT ke-62 Kabupaten Kerinci di Gedung DPRD Kabupaten Kerinci, Bupati Kerinci H. Adirozal yang didampingi Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna kembali melakukan ziarah ke makam Almarhum Bupati Kerinci terdahulu yang dimakamkan di Kabupaten Kerinci, Senin (09/11/2020).

Turut hadir Wakil Bupati Ami Taher, Ketua DPRD Edminuddin, Forkopimda, Penjabat Sekda Asraf, Kepala OPD Lingkup Pemkab Kerinci.

Beberapa Makam yang dikunjungi yaitu makam almarhum H. Fauzi Siin, makam Almarhum H. Mhd Awal, dan
makam Depati Parbo. Di makam tersebut dilakukan penaburan bunga dan berdoa untuk mantan Bupati
Kerinci dan pahlawan adalah Kerinci.

Bacaan Lainnya

Bupati Kerinci H. Adirozal mengungkapkan, bahwa ziarah seperti ini rutin dilakukan sejak tahun 2014 dan setiap momen peringatan HUT Kabupaten Kerinci.

“Ziarah ini kami lakukan untuk meneladani, menghormati serta mendoakan Bupati terdahulu dan pahlawan kebanggaan Kerinci yang telah berjasa baik itu terhadap Kerinci,” ungkap Adirozal.

Ditambakan Bupati Adirozal, hal ini juga sebagai salah satu wujud nyata mengenang para pendahulu yang pernah memimpin Kerinci. “Kita melakukan ziarah dan berdoa dengan harapan bakti baik para pemimpin terdahulu menjadi Amal Shaleh di hadapan Allah SWT,” harap Bupati. (oga)

Pos terkait