Reses di Dapil II Muaro Jambi, Indra Gunawan Serap Aspirasi Konstituen

  • Whatsapp

Reses di Dapil II Muaro Jambi, Indra Gunawan Serap Aspirasi Konstituen

Jambi Seru, Muaro Jambi – Anggota DPRD Muarojambi saat ini tengah memasuki masa sidang di luar gedung atau biasa di sebut Reses.

Bacaan Lainnya

Tiap anggota DPRD mendatangi warga dan para konstituen mereka di Dapil masing-masing untuk menyerap aspirasinya. Pun demikian dengan anggota DPRD Dapil II Kumpeh Ulu – Kumpeh, Indra Gunawan.

Anggota DPRD Muarojambi dari partai persatuan pembangunan (PPP) ini Reses ke desa Maju Jaya dan Desa Petanang Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi pada Sabtu (8/2/2020).

“Reses di Desa Maju Jaya dan Desa Petanang untuk menyerap aspirasi, saran dan masukan serta keinginan warga soal pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan warga,” kata Indra Gunawan.

Kehadiran Indra Gunawan disambut hangat masyarakat di sana. Saat reses tersebut, Indra dan juga warga di sana mengecek keadaan tiang listrik di sana yang keadaanya nyaris roboh.

Masyarakat di sana meminta agar tiang tersebut diperbaiki dan dilakukan penambahan tiang listrik baru.

“Kita tadi juga mengecek kondisi tiang listrik yang hampir roboh. Ada 9 titik tiang yang hampir roboh tersebut, dan selain itu warga juga meminta dilakukan penambahan tiang baru,” kata dewan yang juga mantan kepala Desa Betung yang biasa dipanggil Datuk Paul ini.

Selain itu, mereka juga turun langsung ke lokasi jalan milik kami kabupaten di sana yang selama ini selalu diajukan pembangunan ke pemerintah namun tak kunjung terealisasi.

“Jalan milik kabupaten menuju box culvert yang mau diajukan pembangunannya kita cek kondisinya. Dari pengecekan kita memang pembangunan ini sangat dibutuhkan warga di sini. Ini akan kita perjuangkan semaksimal mungkin agar bisa terealisasi,” kata Indra.

Semua aspirasi yang diserap oleh anggota DPRD di saat masa reses ini nantinya akan disampaikan dalam agenda paripurna.

Seyogyanya, aspirasi para konstituen ini selanjutnya akan mereka perjuangkan untuk direalisasikan demi kemaslahatan dan pembangunan di Muarojambi menuju lebih baik lagi ke depan. Agar semua masyarakat di Muarojambi bisa menikmati APBD melalui program-program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Apa yang kita serap dari konstituen kita hari ini akan menjadi catatan kita dan nantinya akan kita perjuangkan agar bisa terealisasi,” ujar Indra Gunawan. (uda)

Pos terkait