Hadiri HUT Dhamasraya, Mashuri: Berkembang Pesat

  • Whatsapp
Wabup Merangin
Wabup Merangin H Mashuri ketika berbincang-bincang dengan Wabup Tebo H Syahlan dan Wabup Tanjabbar H Amir Sakib. Foto: Dok/Humas

Hadiri HUT Dhamasraya, Mashuri: Berkembang Pesat

JAMBISERU.COM, Bangko – Memasuki usianya ke-16 Kabupaten Dhamasraya berkembang cukup pesat. Bahkan kabupaten pemekaran ini, mampu mensejajarkan dengan kabupaten lainnya di Provinsi Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri usai menghadiri Paripurna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dhamasraya ke-16 yang berlangsung meriah di Gedung DPRD Dhamasraya, Selasa (7/1/2020).

“Meskipun kabupaten ini baru terbentuk pada 2004 lalu, tapi perkembangannya luar biasa. Saya sangat bangga dengan kemajuan Kabupaten Dhamasraya yang menjadi tetangga dekat Kabupaten Merangin,’’ujar Wabup.

Diakui wabup, banyak perubahan dan pembenahan yang terjadi dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini. Terutama pada pembangunan infrastruktur dasar, ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Pada peringatan HUT Dhamasraya ke-16 itu, wabup menyampaikan ucapan selamat dan menyalami Bupati Dhamasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wabup Dhamasraya H Amrizal DT Rajo Medan.

“Semoga Kabupaten Dhamasraya semakin maju dan pembangunannya tumbuh pesat, rakyatnya makmur sejahtera. Pemkab Merangin juga selalu bersinergi dalam membangun dengan Dhamasraya,’’ terang Wabup.

Paripurna peringatan HUT Kabupaten Dhamasraya tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat H Nasrul Abit, Forkopimda setempat, para bupati/walikota se-Sumatera Barat dan undangan penting lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Dhamasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, merasa puas dengan kemajuan Kabupaten Dhamasraya, baik di bidang infrastruktur, ekonomi dan pelayanan kesehatan.

“Semua kemajuan ini berkat kerja keras kita semua didukung seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dhamasraya. Terimakasih kepada seluruh pejabat dan staf yang telah bekerja keras untuk Dhamasraya,’’ ujar Bupati Dhamasraya. (*)

Pos terkait