Hadiri HUT Bank 9 Jambi, Ini yang Disampaikan Bupati Tanjab Barat

  • Whatsapp

Hadiri HUT Bank 9 Jambi, Ini yang Disampaikan Bupati Tanjab Barat

Jambi, Tanjab Barat – Hari ulang tahun, merupakan hari yang sangat penting bagi suatu perbankan, karna menandakan semakin matang dan dewasanya suatu organisasi, disamping merupakan wadah memperkokoh jalinan tali silaturahmi sesama anggota juga diharapkan sebagai sarana evaluasi dan introspeksi diri.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditegaskan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank 9 Jambi ke-57 (8/1/20) di halaman depan Gedung Bank Jambi cabang Kuala Tungkal.

‘’Kita berharap Bank Jambi dapat mewujudkan regional champion, guna mendukung perekonomian daerah selain itu Pemkab Tanjung Jabung Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good corporate governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari” ujar Bupati.

Di usia 57 tahun itu, bupati berharap Bank Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat untuk itu berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

Kedepan bupati berharap, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah.layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan,kecepatan,dan keamanan dalam bertransaksi.

‘’Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi fondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya.,’’terang Bupati.

Usai pelaksanaan Upacara, Bupati menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyyah Aisyiyah di Jalan Bengkinang Kuala Tungkal dan Yayasan Melati Panti Asuhan Anak Cacat di Jalan Diponegoro Kuala tungkal. (*)

Pos terkait