Wabup Tanjab Barat Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Dhamasraya

  • Whatsapp

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Dhamasraya

Jambi, Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke 16 Kabupaten Dhamasraya yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten, Selasa (7/1/2020)

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib memberikan ucapan selamat dan menyalami Bupati Darmasraya Sutan Riska Tuanku kerajaan bersama wabup Darmasraya Amrizal DT. Rajo Medan.

Ketua DPRD Kabupaten Damasraya Parianto dalam sambutannya dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Darmasraya beberapa penghargaan telah diraih baik dari pusat, Provinsi berupa WTP , dan penghargaan lainnya.

Bupati Darmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya di Hari Ulang Tahun ke 16 Kabupaten Damasraya Pemerintah Daerah telah berupaya membangun kabupaten Darmasraya menjadi lebih baik baik melalui dana pusat dan APBD.

‘’Semua kemajuan ini berkat kerja keras kita semua didukung seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dhamasraya. Terimakasih kepada seluruh pejabat dan staf yang telah bekerja keras untuk pembangunan kabupaten kita, “ujarnya.

Usai acara Paripurna Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib memberikan ucapan selamat dan menyalami Bupati Darmasraya Sutan Riska Tuanku kerajaan bersama wabup Darmasraya Amrizal DT. Rajo Medan.

Wabup dalam wawancaranya mengucapkan selamat HUT kabupaten Darmasraya ke 16, semoga kedepan pembangunannya lebih maju dan berkembang lagi, kita melihat perkembangan kabupaten ini cukup pesat dan mampu mengimbangi kabupaten lain yang ada di wilayah Sumatera Barat, ujar Wabup

Hadir pada acara Wakil Gubernur sumatera Barat Drs. H. Nasrul Asit, Bupati Darmasraya Sutan Riska Tuanku kerajaan, ME dan Wakil Bupati Damasraya, Ketua DPRD Damasraya dan Undangan baik dari dalam kabupaten maupun kabupaten tetangga di wilayah sumatera. (*)

Pos terkait