Wakil Ketua II DPRD Sambut Hangat Kedatangan Bujang-Gadis Muaro Jambi

  • Whatsapp
dprd mj
Wakil Ketua II DPRD Sambut Hangat Kedatangan Bujang-Gadis Muaro Jambi. Foto : Istimewa

Wakil Ketua II DPRD Sambut Hangat Kedatangan Bujang-Gadis Muaro Jambi

Jambi Seru, Muaro Jambi – DPRD Kabupaten Muarojambi hari ini mendapat kunjungan sekaligus bersilaturahmi dari ikatan Bujang/Gadis Kabupaten Muarojambi periode 2019/2020,kunjungan ini di sambut langsung oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal di dampingi Sekwan Dedi Susilo ruang kerjanya, Selasa (3/3/220)

Bacaan Lainnya

Kemudian selain dari bersilaturahmi mereka ingin memperkenalkan Bujang/gadis ini kepada seluruh anggota dewan DPRD Kabupaten Muarojambi, terutama Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Muarojambi.

“Mutiara ia selaku mewakili ketua rombongan Bujang /Gadis ia telah menjelaskan kepada awak Media ,mengatakan bahwa tujuan mereka berkunjung ke gedung DPRD Muarojambi mereka untuk meminta dukungan ,dan sekaligus mereka akan beraudiensi tentang pemilihan Bujang/Gadis pada tahun 2020,” terangnya.

“Sempainya lagi, kegiatan tersebut akan di laksanakan dari tanggal 9 – 13 Maret 2020 dan untuk finalnya rencananya kita akan memakai gedung serba guna Kabupaten Muarojambi,” Katanya.

Namun dari itu Wakil Ketua II DPRD kabupaten Muarojambi Ahmad Haikal ,telah menyambut baik dengan kedatangan parah Bujang-Gadis Kabupaten Muarojambi ,yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke gedung DPRD Kabupaten Muarojambi.

Dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Muarojambi ,ia juga menyarankan kepada ikatan Bujang/Gadis untuk membuat (RAB) nya supaya setiap kegiatan ini kita bisa mengajukan tentang anggaran untuk kedepannya.

“Jadi untuk mencari peserta Bujang/Gadis pastinya melalui proses, atau seleksi pasti membutuhkan dana yang sangat besar,” Ujarnya Wakil Ketua ll.

Acara di akhiri dengan foto bersama Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muarojambi dan Bujang-Gadis kabupaten Muarojambi. (uda)

Pos terkait