Safrial Tinjau Latihan Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Safrial Tinjau Latihan Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Jambi, Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS meninjau langsung latihan Tim sepak bola Tanjung Jabung Barat di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal dalam rangka persiapan mengikuti Gubernur Cup yang akan digelar di Kota Jambi, Kamis (2/1/2020).

Selain meninjau latihan, Safrial juga berikan motivasi dan semangat kepada para atlet sepak bola yang akan berlaga di gubernur cup.

“Berlatih yang rajin dan sungguh-sungguh, bermain dengan sportif, kita tunjukan permainan yang bagus, masalah juara itu bonus” pesan Safrial kepada para atlet.

Ditemui media usai meninjau latihan tim sepak bola, Safrial menyampaikan hal sama. Ia mengaku tidak memasang target untuk para atlet. Menurutnya penetapan target justru membebani para atlet saat bermain. Namun Safrial juga sampaikan akan berikan hadiah jika nyatanya tim sepak bola asal Tanjab Barat bisa raih juara di Gubernur cup

Ditanya mengenai sejauh mana persiapan Tim Sepak Bola, Safrial sampaikan sejauh ini persiapan Tim dan para pemain sudah cukup bagus. Namun Safrial tetap ingatkan para atlet dan tim untuk tetap rajin berlatih dan mematangkan persiapan jelang pertandingan nanti.

Sementara itu disampaikan Ketua PSSI Tanjab Barat Henry Fonda, Tim sepak bola Tanjung Jabung Barat akan bertemu dengan Tim Kota Jambi pada laga pertama Rabu 8 Januari mendatang. Fonda juga minta doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat, sehingga Tim Sepak Bola Tanjab Barat bisa raih hasil terbaik di ajang Gubernur Cup. (*)

Pos terkait