Hari Pertama Kerja, Wabup BBS Sidak Kehadiran Pegawai

Jambi Seru, Sengeti – Senin (10/6/2019) pagi, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) melakukan Inspeksi Menbagian depank (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Sidak ini dilakukan guna mengecek kehadiran para pegawai pada hari pertama kerja, pasca libur lebaran 2019. Dalam sidak tersebut, tidak hanya mengecek para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), tapi juga pegawai Honorer.

Sidak Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno ini didampingi Sekretaris BKD, Sekretaris Inspektorat serta Sekretaris Pol PP dan Damkar.

Bacaan Lainnya

Sidak pertama kali, BBS menyambangi Sekretariat Daerah. Kemudian dilanjutkan ke Bappeda. Lalu, Disdukcapil serta RSUD Ahmad Rifin dan Dinas Kesehatan Pangan. Selain itu, dilanjutkan ke Kecamatan Jambi Luar Kota.

Dalam Sidak tersebut, BBS bersama rombongan melakukan pengecekan ke setiap ruang yang ada di dinas itu. Kemudian, menanyakan kehadiran semua pegawai ASN dan pegawai honorer di Pemkab Muaro Jambi.

Sementara, usai melakukan Sidak, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno mengatakan, alhamdulillah seluruh ASN maupun pegawai honorer, tampak sudah hadir semua di hari pertama kerja.

“Alhamdulillah seluruh ASN dan honorer sudah masuk kerja pada hari pertama, pasca libur hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” katanya.

Selain itu, jika ada ASN yang tidak masuk kerja pada hari pertama ini, kata BBS akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan.

“Sanksinya sesuai dengan peraturan ASN dan jam 3 nanti akan kita laporan hasil sidak ke Kemenpan RB,” tandasnya.(uda)

Pos terkait